Senin, 25 April 2016

Gado-gado



Sumber gambar : Screenshot pribadi

Hay semuanya selamat malam menjelang tengah malam. Maaf nih baru posting. Akhir-akhir ini kayaknya Sang Pemimpi mulai malas ngeblog ya. Huuu..
Aku tau kok, aku malas. Tapi aku setiap hari nulis, walaupun blog terlantar. Jadi ceritanya seharian ini full dengan tugas kuliah dan menulis.
Tiga mata kuliah yang masing-masing tugasnya belum aku kerjakan. Alhasil dan walhasil, aku fokus mengerjakan tugas terlebih dahulu. Dan juga malam ini aku habiskan waktuku buat cerpen dan puisi. Mengejar deadline lomba nulis hari ini. Dua buah cerpen dan satu puisi masing-masing sudah kukirim online.
Menulis sambil mendengarkan lagunya “Baper-Aaron Ashab”. Jiaaa, aku gak baper kok, Cuma kebetulan aja keputer lagu ini. Tapi lagunya gak bikin baper kok, malah nge-beat gitu.
Oh iya, kemarin aku ikut pelatihan menulis. Yah itung-itung merecharge semangat menulisku yang sudah mulai menurun. Jadi tambah semangat lagi nulis dan selesaikan naskah.
Dan hari ini juga aku agak sedih, karena tadi sempat telat datang ke kelas. Dan alhasil disindir sama dosen kharismatik. Jiaaa. “Alfha sekarang udah mulai malas ya?” kata si Dosen.
Ampuunn sir, maafkan diriku yang mulai malas akhir-akhir ini. aku jadi malu karena dosennya kenal sama aku. Yaudah besok-besok aku akan rajin datang tanpa telat lagi. Aku janji!
Memang hari ini nggak sesimple biasanya. Tapi meskipun lelah, harus tetap semangat dan gak boleh ngeluh. Okeyyy teman-teman itu tadi bukan ngeluh yaa, cuman menyampaikan saja. Hahah
Dibikin simple aja, gak usah dikeluhkan. Dijalani dan dikerjakan. Semangat buat semuanya. Kayaknya udah deh curhatnya, gak ada juga yang mau baca, hahah.
Postingannya cukup ini dulu untuk hari ini. sekali lagi maafkanlah daku yang mulai malas ngeblog! Huuuu. Sampai jumpa Salam Imajinasi dari Sang Pemimpi!

Penulis bisa ditemukan di:
Facebook : Blog Sang Pemimpi
Twitter : @alfhasari4
Line & Instagram : alfhasari

0 komentar:

Posting Komentar