Kamis, 21 April 2016

Sekilas Tentang Hujan



Sumber gambar : google image www.inspirasi.co

Lirih tetesan demi tetesan jatuh dengan begitu bangganya. Wajahnya yang dulu gelap mulai menampakkan seberkas cahaya. Seakan harapan muncul seketika.
Hujan, itu namanya.
Selalu bersama, tak pernah jatuh sendirian. Tersimpan lama dalam sebuah duka kehidupan. Menahan rasa yang tak tertahankan rasanya. Beruntungnya Ia jika jatuh bersama warna-warni bias senja.
Wajahnya seakan merona merekah ditemani indahnya sang pelangi. Indah meskipun bercucuran air mata. Mengungkap harapan yang kian sirna terpendam asa. Menjadi satu cita, bergelimang rasa.
Bahkan akupun ingin menjadi salah satu diantara mereka. Wajah langit yang kaya akan keindahan bak permata. Tetesan hujan yang riuh rintuh saat keluar dan jatuh bersama. Atau mungkin sekelompok cahaya pelangi yang dengan gagah beraninya menampakkan unsur cinta.
Mereka adalah alam, yang memberikan kesejukan dan harapan nyata. Saat wajah menyeringai murung diantara kegelapan. Karena melihat ulah manusia yang semakin hari semakin berkuasa.
Kadang juga meneteskan air mata, menangisi takdir manusia. Tapi kita tetap satu, alam dan kita menyatu padu. Cobalah sedikit jatuh cinta dengan sang alam. Mereka senantiasa setia menemani. Meski kita tahu, saat kehadiran mereka, kadang juga sang halilintar ikut menggelegarkan dunia.

Penulis bisa ditemukan di:
Facebook : Blog Sang Pemimpi
Twitter : @alfha_sari4
Line & Instagram : alfhasari

0 komentar:

Posting Komentar