Sabtu, 04 Juni 2016

Alasan Gak Ngeblog Lagi = Banyak Alesan!

Sumber gambar : Google image http://www.bagasblog.com/
Hay Assalamu’alaikum apa kabar semuanya?
Semoga kebaikan selalu mengiringi langkah kita. Alhamdulillah hari ini saya memaksakan diri untuk mulai menulis kembali. Setelah satu bulan ini saya benar-benar stuck ngeblog karena ada beberapa alasan yang sangat menyibukkan.
Alasan pertama, diawal saya gak ngeblog karena saya fokus menyelesaikan deadline naskah. Jadi kemarin berhubung deadline saya tinggal beberapa minggu, dan naskah saya masih jalan ditempat di bab pertama. So, saya fokus untuk menyelesaikannya daripada bom waktu saya meledak.
Gak kebayang kan kalo bom saya meledak, saya harus melaksanakan hukuman. Salah satu hukumannya adalah menjadi gembel dan bernyanyi keliling kampus. Dan hukuman itu saya sendiri yang buat.
Yah begitulah teman-teman, setiap saya membuat naskah. Saya harus membuat deadline beserta dengan hukumannya apabila deadline tersebut terlewat. Hukumannya tidak tanggung-tanggung lagi, harus yang ‘ter-‘ sedunia. Misalnya terburuk, terjelek, maupun ter#sadeest sedunia.
Baik itu adalah alasan pertama, alasan kedua kenapa saya gak ngeblog selama sebulan ini. Jadwal kuliah yang padat beserta dengan tugas-tugas yang kian hari kian beranak-pinak. Tugas itu sudah cukup membuat saya pusing dan cukup membuat saya sibuk.
Alasan ketiga, di minggu terakhir ini saya terlibat dalam kegiatan organisasi. Kegiatan yang menurut saya cukup besar dan ‘wah’, mendorong hati saya untuk harus menyukseskan acara tersebut. Kegiatan inilah yang cukup menyita waktu saya dan tidak menulis. Nanti akan saya ceritakan kronologisnya di lain post.
Alasan keempat, dengan semua kegiatan tersebut. Akhir-akhir ini saya mudah sekali kelelahan. Sesudah mengerjakan tugas, saya lebih memilih untuk tidur karena terlalu lelah. Dan alhasil saya tidak sempat menulis sama sekali. Karena saya lebih banyak tidur dan istirahat.
Mungkin itu adalah sebaian besar dari penyebab saya kenapa saya malas ngeblog lagi. Semoga sesudah ini tidak ada lagi yang menyibukkan saya. InsyaAllah saya akan menyempatkan untuk ngeblog meskipun tak serajin dulu. Yang terpenting adalah tidak membiarkan blog saya menjadi angker karena tak berpenghuni. Hahah.
Oh ya, bulan puasa tinggal menghitung hari lagi. Kita harus menghasilkan sesuatu yang bermanfaat selama bulan ramadhan ini. Ayo kita bikin target di bulan ramadhan. kalo teman-teman mau ngapain? Kalo saya sih pastinya ngeblog tentang serba-serbi ramadhan. Dan. . insyaAllah saya coba nge-youtube juga. Doain ya! Impian saya dari dulu biar bisa bikin video semoga tercapai. Aamiin.
Go go go. Selamat berpuasa teman-teman. Semoga Ramadhan tahun ini kita semua mendapatkan berkah, serta lebih bermanfaat untuk orang lain. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Salam Imajinasi dari Sang Pemimpi. See you and babay!

Penulis bisa ditemukan di:
Facebook/ Fanpage : Blog Sang Pemimpi
Twitter : @alfha_sari4

Line & Instagram : alfhasari

0 komentar:

Posting Komentar