Kamis, 26 Januari 2017

Novel Baru Pertamaku!



Assalamu’alalikum!
Aktivis maupun bukan, yang ganteng maupun yang cantik, yang taken maupun yang eeeh..hemm jom*lo. Hahah.
Salam hangat terdahsyat untuk kita semua! *prok *prok *prok..

Alhamdulillah novel pertamaku sudah terbit dan siap untuk diluncurkan. Novel pertama yang dibuat dengan penuh semangat diawal. Dan tentunya banyak sekali rintangan di tengah perjalanan hingga sampai saat ini.
Meskipun begitu, novel pertamaku, sederhana dan apa adanya berhasil dimulai dengan satu langkah kecil. Suka dan duka sudah pasti ada di setiap kejadian, disetiap apa yang kita lakukan. Begitu juga dengan proses terbitnya buku pertama ini.
Dimulai dari awal Januari 2016, satu bulan menyelesaikan naskah. Alhamdulillah selesai dengan mencapai target. Tanpa kekurangan sedikitpun. Selanjutnya semangat sudah membara-bara namun terkendala oleh aku yang malas nabung. *mikirkeras*.
So, jadinya uang yang “tidak pernah terkumpul” untuk terbit, akhirnya hanya tersimpan manis dalam folder laptop kesayangan.
Sampai akhirnya bulan Desember 2016 aku mulai mengejar apa yang aku targetkan. Yaitu 2016 menerbitkan buku. Alhamdulillah meskipun berjarak cukup lama. Satu tahun ya? Gak papa. Yang penting karyaku berhasil terbit.
Novel pertamaku yang berisikan khayalan remaja masa kini. *mikirkeraslagi*
Cocok untuk konsumsi remaja ya yang lagi gak punya kerjaan, hahahah. Kalo lagi ada kerjaan yo wess ditinggalin dulu baca novelnya. Bisa juga untuk orang tua yang mengisi waktu luang juga, hahah. Dan gak cocok untuk balita, kenapa? Karena mereka belum bisa baca! Hahahahah.
Tulisannya sederhana, yah maklumlah, novel pertama. Karena yang pertama terkadang belum sempurna. Masih perlu banyak revisi. Masih perlu banyak belajar dan membaca. Masih perlu banyak kritikan pedas yang masuk kehati, koreksi diri jadikan motivasi. (jadi nyanyi gapapa jelek yang penting sombong deh.)
Saya mengajak, enggak juga sih. Saya meminta. Iya. Saya meminta teman-teman untuk mari membaca buku pertama saya. Judulnya ASSALAMU’ALAIKUM AKTIFIS!.
Setelah ini saya berencana untuk membuat suatu forum menulis, yang dimana generasi muda bisa menyalurkan kemampuan ataupun hobbi mereka dalam menulis di forum ini. Saya juga ingin sekali membantu teman-teman yang berminat menulis untuk mewujudkan impiannya menjadi penulis. Maka dari itu, saya meminta dukungan dari teman-teman pembaca semuanya agar terealisasinya impian saya ini. Caranya yah dengan membeli buku saya ini, heheheh. Karena dengan teman-teman memiliki buku saya, teman-teman mendukung dan membantu generasi muda untuk selalu semangat dalam berkarya.
Well, terimakasih untuk teman-teman yang sudah mendukung saya. Terimakasih untuk banyak pihak yang telah memberikan saya inspirasi untuk menulis. Terimakasih kepada semuanya yang selalu setia membaca tulisan saya yang sederhana ini.
Salam imajinasi dari saya Sang Pemimpi. Stay Classy!
Empat Lawang, 26 januari 2017. 8.42 pm

0 komentar:

Posting Komentar