Selasa, 16 Mei 2017

MASKER WAJAH YANG COCOK UNTUK SEMUA JENIS KULIT




Siapa sih yang tidak ingin mempunyai wajah yang sehat dan alami tentunya?

Perempuan khususnya pasti mendambakan memiliki kulit wajah yang sehat, bersih, dan alami.

Tapi nih teman-teman, meskipun kita sama-sama perempuan, kita memiliki jenis kulit wajah yang berbeda-beda. Mulai dari kulit yang mudah sekali berminyak, kulit yang kering, bahkan ada yang gampang sekali keringetan.


So, meskipun kita sama, kita tetap akan dibatasi dengan perbedaan. Hahayyy!

Nah, bagi teman-teman yang suka perawatan wajah biasanya nih bingung untuk memilih masker wajah yang tepat untuk kulit kita. Karena seperti yang kita tahu bahwa biasanya masker wajah itu terlebih dahulu harus mencocokkan dengan jenis kulit kita.

Saya pun sudah beberapa kali mencari masker wajah yang aman untuk kulit, dan cocok untuk jenis kulit normal seperti saya ini.

Jangan sampai teman-teman salah memilih masker wajah ya, nanti yang diharapkan ingin membuat kulit sehat, eh ternyata malah tambah berminyak. Jadi teman-teman harus pandai nih dalam mencari produk masker wajah yang cocok untuk jenis kulit teman-teman.

Nah, untuk teman-teman jangan khawatir ketika kesulitan untuk mendapatkan masker wajah yang pas. Saya punya rekomendasi produk SOPHIE Refreshing Mask Green Tea & Apple for all skin type.

Biasanya kan cewek emang susah ya cari yang cocok. Hahayyy. 

SOPHIE Refreshing Mask Green Tea & Apple ini nih teman-teman, adalah Masker peel off yang mengandung ekstrak green tea (teh hijau) dan apel yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit tampak lebih segar dan kencang. Dan masker ini juga cocok untuk semua jenis kulit nih, dari yang berminyak sampai yang normal-normal aja.

Banyak juga varian dari produk SOPHIE Mask ini; seperti Strawberry Milk Moisturizing Mask, Honey & Yoghurt Nourishing Mask (untuk jenis kulit normal dan kering), Cherry & Orange Exfoliating mask (untuk kulit normal dan berminyak), serta yang akan kita bahas sekarang Green Tea & Apple Refreshing Mask (untuk semua jenis kulit).
 Ada banyak manfaat saat kita menggunakan SOPHIE Refreshing Mask Green Tea & Apple ini. Karena seperti yang kita ketahui bahwa Green tea atau teh hijau  itu sendiri mengandung berbagai macam enzim, asam amino, vitamin serta anti oksidan tinggi yang sangat bermanfaat sekali untuk kulit kita.

  1. Teh Hijau dapat membantu proses regenerasi kulit serta melawan penuaan dini akibat radikal bebas yang menjadi masalah seperti keriput, kulit kering, dan garis-garis yang ada di wajah.
  2. Teh Hijau dan ekstrak apel juga dapat mengatasi masalah jerawat karena mengandung anti bakteri.
  3. Untuk ekstrak apel itu sendiri bisa membantu mengatasi kulit yang berminyak serta mencerahkan kulit wajah.
  4. Apel mengandung vitamin A yang berguna untuk menurunkan kanker pada kulit, dan  juga dapat melembabkan kulit yang kering.
Namun sayangnya masker wajah ini hanya mampu mengatasi kulit yang kering, bukan mengatasi hati yang kering. Halaaahhh.

Dengan warna yang hijau dan tekstur yang lembut serta dihiasi dengan bulir-bulir kecil green tea, aromanya juga dapat membuat kita menjadi lebih fresh. Untuk satu botol SOPHIE Refreshing Mask Green Tea & Apple ini berisi 60 ml, dengan harga yang lumayan murah untuk kalangan mahasiswa seperti saya. Teman-teman bisa cek langsung di katalog Sophie untuk varian harga.

Cara penggunaannya juga cukup mudah nih teman-teman. Cukup dengan mengaplikasikan maskernya secara merata pada wajah kita, tunggu beberapa menit sampai benar-benar kering, kemudian teman-teman bisa melepaskan masker tersebut secara perlahan.
 Masker yang sudah mengering akan mengelupas, sehingga mempermudah kita untuk melepasnya. Bersihkan sisa-sisa masker yang masih ada di wajah tadi dengan air hangat.

Jangan lupa juga bersihkan sisa-sisa kenangan itu dari masa lalu. Pffftt

Untuk perubahan yang signifikan tentunya teman-teman harus rutin menggunakan masker SOPHIE Refreshing Mask Green Tea & Apple ini. Dan juga bermanfaat untuk menyegarkan kulit kita dan membuatnya menjadi lebih sehat.

Nah itu tadi mengenai produk SOPHIE Refreshing Mask Green Tea & Apple. Jangan lupa untuk selalu merawat kulit agar tetap sehat dan awet muda ya teman-teman. Karena perawatan tubuh itu bagi perempuan lumayan penting. Jadi jangan segan-segan untuk mencari informasi mengenai bagaimana cara merawat tubuh dengan baik.
Bengkulu, 16 Mei 2017. 11.45 am
Alfha Sari.

Penulis bisa dijumpai di:
Facebook                           : Blog Sang Pemimpi
Twitter                               : http://www.twitter.com/alfha_sari4
Instagram & line              : alfhasari

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar ya!