Sabtu, 06 Oktober 2018

Outfit Muslimah Millenials


Hay muslimah!

Akhir-akhir ini banyak sekali ditemui trend-trend fashion yang kekinian buat muslimah. Iya, meskipun berhijab, muslimah millenials tidak pernah mau ketinggalan trend fashion. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki harus di perhatikan.

Outfit yang mendukung penampilan, membuat kita semakin percaya diri menjalani hari-hari. Terlebih lagi saat hendak pergi ke tempat-tempat yang hits bersama teman. Penampilan pastinya nomor satu diutamakan, heheh.

Pakaian
Penampilan pertama yang harus diperhatikan yaitu busana muslim, teman-teman sudah pasti memiliki style pakaian yang berbeda setiap harinya. Sudah banyak sekali jenis-jenis busana muslim terbaru, seperti; dress, atasan & bawahan, serta tunik.
Hijab

Selain itu, hijab juga merupakan hal penting yang harus diperhatikan dan di sesuaikan dengan pakaian yang kita kenakan. Muslimah millenials harus pintar-pintar mix and match pakaian dengan hijab yang digunakan. Kalau yang kita kenal biasanya hanya hijab segi empat dan pashmina, sekarang sudah banyak style hijab terbaru lain seperti: hijab instan, printed, maupun scarf hijab.

Banyaknya trend yang dibutuhkan muslimah untuk pakaian dan hijab terbaru memunculkan banyak sekali toko online yang menyediakan koleksi tersebut. Salah satunya di hijab.id yang menyediakan busana muslimah serta hijab dengan menyesuaikan trend fashion muslimah millenials saat ini.
Make Up

Menggunakan make-up bagi muslimah sepertinya terlihat berlebihan. Apalagi jika hanya sekedar outfit sehari-hari, rasanya terlalu berat memakai make-up full di wajah. Tapi jika hasil yang di tampilkan tidak menor dan natural ya gak apa-apa.

Make-up berfungsi agar kita tidak terlihat kucel saja. Jadi pakailah riasan yang biasa saja dan jangan terlalu berlebihan, kecuali pada waktu-waktu tertentu seperti acara pernikahan, party kelas, atau yang lainnya.

Baca Juga: Tips Instagram Kece

Tas & Sepatu

Tanpa outfit tas dan sepatu rasanya akan terlihat kurang bagi kita muslimah millenials. Pemilihan tas dan sepatu harus pas dan sesuai dengan outfit pakaian kita. Apalagi kalau sedang berpergian dan ingin mengabadikan momen dengan berfoto. Outfit hari ini harus hits dan di abadikan dengan foto serta di upload ke media sosial.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar ya!