Rabu, 07 November 2018

Kesempatan Belanja di Lazada 11.11

Lazada 11.11
Sudah menuju akhir tahun, tidak hanya Aku, mungkin sebagian orang juga biasanya mempersiapkan diri untuk menghadapi liburan panjang dan merencanakan liburan tentunya. setelah berbulan-bulan jauh dari orang tua karena pekerjaan atau sedang menempuh pendidikan, libur akhir tahun adalah waktu yang pas berkumpul dengan keluarga entah itu merencanakan lburan ataupun kegiatan lainnya yang bisa dilakukan bersama keluarga tercinta.

Liburan yang menyenangkan tanpa harus terbeban dengan kerjaan atau sejumlah tugas dari sekolah, orang-orang biasanya memilih berlibur bersama keluarga.

Meskipun seorang mahasiswa yang masih dalam tahap mengejar dosen pembimbing, tahun ini Aku sudah mulai membuka usaha sendiri, yaitu jasa desain vector. Berhubung sedang musim wisuda, disitulah orderan banyak yang datang. Orderan datang berarti rezeki pun datang.

Yang selama ini terbiasa meminta uang jajan dengan orang tua, sudah beberapa bulan ini aku hanya meminta uang untuk keperluan kuliah. Selain dari hasil usaha kecil, Aku juga mendapatkan rezeki dari menulis ini. Jadi lumayan membantu untuk menambah uang jajanku.

Sebelum punya uang sendiri, Aku biasanya enggan membeli sesuatu yang belum di perlukan hanya untuk gaya-gayaan. Berbeda dengan teman-teman sekelasku yang tiap harinya gonta-ganti baju baru, tas baru, ataupun aksesoris baru. Aku cenderung berpakaian sederhana dengan prinsip, “selagi masih enak dilihat, kenapa harus gonta-ganti hanya untuk gaya-gayaan”.

Dengan kebiasaanku yang tidak terlalu peduli penampilan, membuat aku sadar bahwa sekarang penampilanku harus di perbaiki mengingat lingkunganku sekarang akan menuju lingkungan kerja yang profesional dan bukan lagi lingkungan kuliahan karena aku sudah semester akhir.

Dengan rezeki yang aku dapat dari apa yang aku suka, aku selalu menyempatkan diri untuk menghadiahi diri sendiri dengan barang yang ingin aku miliki. Menghadiahi diri sendiri berarti menyayangi dan menghargai diri atas jerih payah yang kita dapatkan selama ini.

Iya dong, masa kerja capek-capek tapi diri sendiri gak disayang?

Biar dulu aja yang apa adanya karena gak mau membebani orang tua demi gaya. Kalo sudah punya uang sendiri, kita tidak akan merasa bersalah membelanjakan apa yang kita inginkan.

Kebetulan di sebelas november nanti ada diskon besar-besaran di toko online maupun offline. Diskon besar-besaran ini untuk merayakan Hari Belanja terbesar se-dunia. Salah satunya yaitu Lazada 11.11, tempat belanja online nomor satu di Asia Tenggara. Lazada juga turut merayakan festival belanja dengan diskon besar-besaran selama 24 jam pada tanggal 11 bulan 11 nanti.


Diskon ini diberikan untuk orang-orang yang ingin berbelanja online memanjakan diri sendiri seperti Aku. Kita bisa memilih produk yang keseluruhannya memiliki diskon besar-besaran dan penawaran yang menarik.

Mumpung lagi diskon besar-besaran jangan lewatkan kesempatan yang cuman satu hari ini untuk berbelanja untuk diri sendiri. Tentunya banyak barang-barang yang sudah menjadi daftar keinginanku yang harus aku miliki sebelum tahun baru ini. Sebaiknya digunakan kesempatan sebaik mungkin dengan berbelanja di Lazada 11.11.


Pakaian

Belanja online bagi perempuan sepertiku tidak jauh-jauh dari barang yang melekat di badan, salah satunya pakaian. Pakaian berguna untuk menunjang kebutuhan sehari-hari agar terlihat lebih fresh dan baru.

High Heels

Yah berhubung badanku kecil, Aku sekarang sudah mulai belajar menggunakan high heels. Ribet dan capek sih, tapi bagiku menggunakan high heels menambah kepercayaan diri dengan sendirinya loh. High heels memang wajib masuk daftar belanjaan yang harus di beli sih.

Jam Tangan

Buat apa beli jam tangan mahal kalo jam murah udah cukup? Toh muternya juga sama aja selama 24 jam.


Iyah ini prinsipku. Sekarang Aku pake jam tangan yang murah. Yah setidaknya udah bisa melengkapi kepentingan aksesoris pelengkap aja, asal bisa lihat jam tanpa harus buka hp.

Meskipun begitu, tetap harus masuk ke daftar keinginan yang mau di beli. Apalagi kesempatan ada diskon besar-besaran dari Lazada 11.11, bisa sekalian beli yang bagus dan bermerk juga kan.

Kamera

Wah ini sih yang bikin excited. Pernah aku bahas sebelumnya kalo aku pengen banget kamera buat menunjang aktifitasku sebagai blogger dan yang suka eksis bikin video. Kamera mirrorrless yang simple yang sudah jadi inceran sejak lama dan belum dapet celah mau belinya.

Sebenarnya masih banyak daftar keinginan yang harus dibeli, namun empat barang ini merupakan hal yang harus di dahulukan di tahun ini. Semoga satu demi satu bisa terwujud. Apalagi dibantu dengan adanya pesta belanja se-dunia ini.

19 komentar:

  1. Semoga dapet jam tangan dengan harga yg miring ya, karena harga sebanding dg kualitas biar awet dan ga gampang rusak :3

    BalasHapus
  2. Gak sabar nunggu 11.11 ini hihihi apalagi banyak sekali barang bagus yg udah jadi incaran..

    BalasHapus
  3. Perlu manfaatkan kesempatan tuh kak. Kapan lagi ada diskon gede-dedean kan. Ehehe

    BalasHapus
  4. Semoga terwujud ya wish list nya, biar jadi fotografer yang handal... Aaamiiin

    BalasHapus
  5. Semoga wishlistnya terkabul yaa. Pastinya tanggal 11 ntar banyak bangey promonya

    BalasHapus
  6. Mantap nih whistlistnya, semoga terkabul ya di lazada 11.11 kali ini.

    BalasHapus
  7. aku pengen high heels juga sih, tapi gak tau mau dipakai kapan. hahaha

    semoga wishlistnya disegerakan terwujud ya mbaaak

    BalasHapus
  8. Kameraa, jadi favorittt mbakkk
    Tapi lebih pengen ngejar HP dulu aja lah heheee
    Smoga yg dismogakan wishlistnya bisa terwujud di Festival Belanja LAzada 11.11 nya yahh mbakk
    Good Luck dan salam kenal Mbake ^_^

    BalasHapus
  9. wah, jadinya dapat yang mana aja nih kemarin?

    BalasHapus
  10. aamiin, semoga segera terwujud ya :)
    Sayang tanggal 11 11 nya aku kelewat kemarin, jdai ga dapat diskonan deh

    BalasHapus
  11. Aamiin aamiin.. semoga terwujud ya mbaakk kuuuu

    BalasHapus
  12. Hehe, aku juga suka nggak nyaman belanja pakaian atau aksesoris, mending nunggu dibeliin aja, lagian yang dirumah juga masih cukup.
    Belajar hidup minimalis sih

    BalasHapus
  13. Kalau jam tangan di lazada banyak tu yang murah

    BalasHapus
  14. Patut dicoba nih 11.11 nya, nambah barang koleksi

    BalasHapus
  15. Bismillah niatnya udah mulia untuk memprbaiki diri, semoga wishlist nya terwujud, aamiin

    BalasHapus
  16. Kmren tak jdi belNja karn duit tak mendukung. Wkwk

    BalasHapus
  17. Kemarin kelewat nih belanja di sana. Kapan ada lagi yaaah. Mau jugak

    BalasHapus
  18. Ngiler itu liat teman ada yang dapat banyak barang dengan harga murah. Rejeki nian

    BalasHapus
  19. semoga apa yang ada di keranjang bisa cepat cekout aamiin

    BalasHapus

Jangan lupa komentar ya!