Kamis, 08 November 2018

Ulasan Singkat Mobil DFSK Glory


Mobil DFSK Glory yang notabenya made in china ini cukup membuat heboh akhir-akhir ini. Mobil ini banyak yang mengatakan kalau memiliki banyak kelebihan, terlebih soal harganya bisa menghanguskan mobil-mobil yang lainnya. mobil ini dibekali dengan berbagai macam fitur dan penunjang lainnya yang tak kalah menariknya.

Kali ini kita akan melihat dari sisi interior dan dimensi yang dimiliki oleh mobil tersebut. Mulai dari Interior, pada SUV garapan pabrik yang berasal dari Negeri Panda ini memang cukup membuat kita terbelalak. Pasanya pada setiap sisi mobil gagah yang memiliki kapasitas 7 penumpang ini mempunyai ruang kabin yang cukup luas, sehingga bisa memberikan ruang gerak yang leluasa kepada para penumpang.

Kemudian pada fitur yang dimilikinya, bisa kita lihat dari sisi dashboard depan DFSK Sokon Glory 580 yang terlihat sangat moder dengan menggunakan beberapa panel kendali yang fungsional. Selanjutnya mobil ini juga dibekali dengan menggunakan layar sentuh cukup lebar, sehingga ini nyaman untuk Anda gunakan dalam memutar video serta fitur hiburan yaitu berupa MP3 dengan melalui cellphone connection yang dalam hal ini tentu saja siap menghibur setiap penumpangnya supaya tidak jenuh ketika naik dalam DFSK Sokon Glory 580.

Tidak hanya itu saja, mengenai masalah dalam system kendali setir kemudi ini tentunya dibuat lebih nyaman dan sangat bersahabat dengan pengemudi. Dari situ tentunya juga sudah terintegrasi ke dalam menu hiburan pada sector menu layar sentuh sehingga pengemudipun dapat memutar music MP3 kesukaan dengan hanya cukup menekan tombol yang terdapat pada setir kemudi DFSK Sokon Glory 580 ini tanpa mengganggu pandangan ke depan saat berkendara.

Kemudian untuk memberikan informasi pengemudi, mobil DFSK ini juga sudah menyematkan instrument panel modern dengan memiliki berbagai macam tampilan indicator sehingga dalam hal ini tentu saja kondisi mobil yang sedang dikendarai pun lebih mudah untuk diketahui dan dipahami.

Selanjutnya pada bagian dimensi memang mobil ini memiliki kesan seperti CR-V buatan dari Honda yang mempunyai bentuk bodi bongsor. ukuran dimensi pembentuknya di mana mempunyai panjang 4680 mm. kemudian lebarnya 1845 mm, dan dengan tinggi 1715 mm Serta memiliki jarak sumbu roda 2780 mm. soal bobot dari mobil ini yaitu 1985 Kg hingga 2035 Kg. Tentunya, dengan ukuran yang dimilikinya tersebut akan sangat wajar kalau DFSK Sokon Glory 580 ini memberikan penawaran ruang kabin yang yaman bagi para penumpangnya.

Pada bagian yang lainnya mobil ini akan dibekali dengan kaki-kaki yang cukup tangguh, pasalnya kaki-kaki yang ada pada mobil DFSK tersebut mengusung suspense Macpherson Independent yang ada pada bagian depan, sedangkan untuk sektor bagian belakang akan menggunakan suspensi dengan tipe Torsion Beam. Dari keduanya sama-sama mempunyai kemampuan dalam menjaga keseimbangan mobil serta dapat meredam setiap getaran pada medan jalan yang bergelombang.

Kemudian soal velg yang digunakan untuk mobil ini yaitu sangat elegan dengan gaya sporty diameter 17 mm. yang tentunya velg ini dibalut dengan ban yang memiliki ukuran 225/60 R17. Soal kemudahan dalam mengendalikan laju mobil maka tentu saja mobil SUV ini memberikan andalan rem cakram standar Disc yang sudah dilengkapi dengan teknologi ABS dan EBD.

Nah itulah sedikit mengenai ulasan singkat mobil DFSK Glory semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan.
This entry was posted in

1 komentar:

  1. Mupeng kalo ada pembahasan tentang mobil, btw berapa ya harganya mbak?

    BalasHapus

Jangan lupa komentar ya!