Minggu, 24 November 2019

Alea Beauty Care, Skincare dan Tempat Perawatan Terjangkau


Setiap wanita tentu akan tertarik jika membahasa sesuatu mengenai kecantikan. Kecantikan adalah hal yang paling dekat dengan seorang wanita. Maka dari itu, kecantikan setiap orang memiliki standarnya masing-masing, serta tidak bisa disama-ratakan.

Kecantikan memang identik dengan kulit dan wajah, meskipun ada banyak hal yang bisa dinilai bahwa seseorang itu cantik. Merawat kecantikan juga sangat penting baik itu kecantikan dari luar maupun kecantikan dari dalam. Kecantikan luar bisa kita atur dengan menggunakan make up, namun kecantikan dari dalam tubuh harus memiliki perlakuan khusus seperti perawatan dan melakukan treatment sendiri untuk kulit dan wajah.

Minggu lalu, para Beauty Blogger Bengkulu diundang ke salah satu salon dan spa yang ada di Bengkulu, Alea Salon & Spa. Acara yang dilaksanakan bertema Beauty Gathering yang tak lain yaitu membahas soal kecantikan.

Semua anggota termasuk aku mendapatkan banyak sekali materi dan pengalaman mengenai perawatan kulit dan wajah, kecantikan, dan berbagai dampak yang ada pada kulit wanita. Mengingat bahwa wanita memang selalu ada masalah dengan kulitnya, terutama di area wajah. Banyak sekali masalah yang timbul di area wajah seperti berminyak, kulit kering, maupun berjerawat. Setelah mengikuti Gathering ini, pikiranku semakin terbuka bahwasanya merawat diri terutama kulit itu sangatlah penting. Bukan hanya demi terlihat cantik, namun juga terlihat sehat.

Lokasi Strategis

Founder Alea, Mami El sebutannya, juga menjelaskan bahwa di Alea Salon & Spa memang dikhususkan untuk treatment kecantikan bagi para wanita. Alea Salon & Spa berlokasi di tempat yang cukup strategis dan juga berada dekat dengan kota sehingga memudahkan bagi kita yang tinggal di Bengkulu untuk datang berkonsultasi maupun perawatan kecantikan. Lokasi tepatnya di Unib Belakang, Jln. Wr. Supratman No. 70 Kandang Limun (Samping Bank BRI).

Lokasi dekat kampus Unib dan cukup ramai namun tidak terlalu bising, cocok buat kalian yang memang ingin perawatan memanjakan tubuh sekaligus refreshing dari keruwetan pekerjaan maupun aktifitas sehari-hari.

Produk Skincare


Meskipun banyak Salon & Spa yang ada di Bengkulu, Alea tidak kalah dalam persaingan. Salah satunya yaitu Alea memiliki produk skincare tersendiri yang sudah terdaftar dalam BPOM. Tidak semua Salon & Spa yang punya produk sendiri, namun Alea Cosmetics sudah selangkah lebih maju dalam produksi skincare yang tentunya sudah banyak pelanggan dan terbukti dengan repeat pembelian.

Apa yang membedakan produk Alea dengan produk yang lainnya?

Produk skincare Alea terbagi menjadi dua kategori yaitu Glowing series dan Acne series. Produk Glowing series khusus untuk mereka yang ingin merawat kulitnya menjadi semakin sehat dan tentunya glowing. Salah satunya produk cream malam dan siang, yaitu Glowing Day Cream yang berfungsi untuk membantu meremajakn dan mencerahkan kulit, melindungi dari sinar UV dan mencegah masuknya radikal bebas, serta Glowing Night Cream yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini dan menyembuhkan jerawat. Selain itu juga terdapat facial cleanser dan toner untuk membantu membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati, dan melembabkan wajah dan membuat kulit semakin glowing.

Sedangakan produk Acne Series dikhususkan bagi mereka yang sudah memiliki masalah jerawat. Acne series juga terdapat dua produk cream, Acne Day Cream dan Acne Night Cream yang membantu melembabkan kulit yang berjerawat, mengontrol minyak berlebih serta melindungi dari pengaruh buruk sinar matahari. Tentunya juga ada facial cleanser dan juga toner khusus untuk yang berjerawat.

Semua produk Alea mengandung ekstrak kepompong emas 24k dan mikrodiamond dengan teknologi nanowhite dan mikro-partikel yang berfungsi untuk mencerahkan kulita 3x lebih cepat dari biasanya. Produk series yang dibuat baik itu yang normal maupun berjerawat, sangat cocok di semua jenis kulit. Jadi kalian tidak perlu khawatir dalam memilih produk, kalian bisa konsultasi terlebih dahulu secara gratis dengan Mami El, founder Alea dalam memilih sebuah produk yang cocok untuk kulit.

Treatment Alea Beauty Care

Tidak hanya produk, Alea juga menyediakan treatment untuk kesehatan dan kecantikan mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Treatment Wajah : Treatment ini dikhususkan pada bagian wajah seperti facial, mikrodermabrasi, massage, maupun make up. Banyak pilihan menu yang tersedia dalam treatment wajah ini, kita bisa memilih treatment yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita.

Body Treatment : Selain perawatan wajah, tubuh juga butuh dipedulikan dengan Body Spa, Lulur, Sauna, Therapy Massage, Manicure-Pedicure, dan masih banyak lagi.

Clinical Treatment : Treatment ini menggunakan alat-alat canggih untuk membantu menghasilkan perawatan yang lebih baik. Kalian bisa mencoba chemical peeling, dermaroller, laser, sulam dan sebagainya yang memang menggunakan alat-alat canggih. Tentunya alat-alat tersebut aman dan bisa dipercaya.

Hair Treatment : Seperti salon-salon pada umunya, kalian juga bisa merawat rambut dengan creambath, masker, spa, rebonding, dan berbegai macam treatment lainnya yang sesuai dengan kenginanmu.

Tentunya harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal sesuai dengan treatmentnya. Kalangan mahasiswa-pun juga bisa perawatan secara rutin di Alea Beauty Care Salon & Spa setiap minggunya. Selain itu, Alea juga sering mengadakan promo dan diskon bagi pelanggannya.

Peralatan dan fasilitas yang disediakan juga lengkap dan tempatnya sangat baik. Meskipun harga treatment yang bisa dijangkau, namun fasilitas yang diberikan tak kalah dengan Salon & Spa ternama lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar ya!