Kamis, 28 November 2019

Cari Tahu Kondisi Kesehatanmu Lewat Aplikasi SehatQ.com


Jika banyak yang bilang kalau kesehatan itu penting, memang benar adanya. Kesehatan adalah satu-satunya inti dari semua yang berhubungan dengan tubuh maupun aktifitas kita. Bayangkan jika kondisi kesehatan kita sedang tidak baik atau menurun, otomatis ada beberapa bagian tubuh yang tidak berfungsi seperti biasanya dikarenak sakit. Selain itu juga aktifitas pekerjaan ataupun yang lainnya juga ikutan tertunda.

Energi terkuras ketika sakit, waktu habis begitu saja, dan pekerjaan menjadi terbengkali akibat sakit. Maka dari itu, menjaga kesehatan adalah hal nomor satu yang harus diutamakan.

Saat kita ingin menjaga tubuh dan kesehatan, hendaknya kita mencari informasi akurat mengenai kesehatan itu sendiri. kita bisa mencari informasi melalui website maupun bertanya langsung kepada dokter mengenai kesehatan.

Seiring kemajuan teknologi yang dapat memudahkan apapun urusan manusia, informasi mengenai dunia kesehatan-pun juga mudah sekali di akses secara online. Ada satu aplikasi yang baru saja saya temukan, yaitu SehatQ. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi kesehatan yang berfungsi untuk mencari informasi seperti bertanya online kepada dokter, melihat jadwal untuk konsultasi, maupun pengatur kesehatan bagi keluarga.

Aplikasi ini memudahkan kita mencari informasi serta berbagai hal lainnya yang akurat dan terpercaya tanpa harus pergi ke dokter. Tentunya sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menyesuaikan dengan kebutuhan kita.

 
Konsultasi Kesehatan Gratis


Berkonsultasi yang mengharuskan kita pergi ke dokter maupun rumah sakit tentunya akan menghabiskan sedikit banyak biaya, waktu dan tenaga. Namun dalam satu aplikasi SehatQ, kita bisa berkonsultasi dengan dokter terpercaya seputar kesehatan kita.

Untuk waktu konsultasi juga bebas pilih jam berapa, hanya saja kita juga harus menunggu kapan dokter akan membalas keluhan kita. Konsultasi ini mirip seperti chat biasa layaknya Whatsapp, hanya saja, disini kita mengobrol langsung via chat dengan dokter terpercaya pilihan SehatQ.


Info Kesehatan

Selain dapat berkonsultasi, kita juga bisa membaca info kesehatan berupa artikel untuk menambah pengetahuan yang kita butuhkan. Artikel-artikel yang tersedia di aplikasi SehatQ langsung terhubung dengan website www.sehatq.com, yang menyajikan informasi akurat dan lengkap.

Booking Dokter

jika kalian memerlukan konsultasi yang cukup serius dan mencari tahu jadwal dokter yang bertugas di Rumah Sakit, kalian bisa menggunakan fitur booking dookter. Fasilitas dalam satu aplikasi SehatQ juga terdapat booking dokter. Kita akan dihubungkan dengan lokasi tempat kita berada, dan otomatis akan langsung tersedia pilihan dokter dan rumah sakit beserta jadwal operasionalnya.

Mudah sekali bukan, kita tidak perlu mengambil nomor antrian untuk konsultasi dengan dokter. Cukup booking dengan aplikasi, dan menemui dokter sesuai janji yang sudah disepakati. Hal ini memudahkan kita dalam menyingkat waktu dan tenaga.


Referensi Obat

Aplikasi SehatQ juga memberikan informasi lengkap mengenai obat-obat resep maupun obat biasa. Informasi ini juga lengkap dengan penjelasan aturan pakai, efek samping, penggunaan serta dosis yang pas sesuai kebutuhan.

Referensi obat memang sangat penting untuk kita ketahui sebagai orang awam. Mengingat banyak website yang belum menyediakan informasi yang akurat mengenai penggonaan obat-obatan. Jika masih ragu, kita bisa bertanya via chat kepada dokter secara langsung. Dengan adanya aplikasi ini, sangat memudahkan bagi kita yang awam mengenai dunia kesehatan. Apalagi kita yang tidak tahu apa-apa mengenai suatu penyakit maupun obat-obatan. Mencari informasi di website-pun banyak yang terlalu bertele-tele tanpa mengerti intinya. Melalui aplikasi ini, kita bisa tahu informasi secara terpercaya dan akurat.
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar ya!