Kamis, 02 Januari 2020

Tips Hidup Sehat


Siapa yang tidak ingin hidup sehat?

Semua orang pasti menginginkan hidup yang lebih sehat tanpa terkena penyakit apapun. Kesehatan yang baik akan berpengaruh juga kepada kualitas hidup. Memiliki tubuh yang sehat akan membuat segala aktifitas dan pekerjaan turut lancar. Sebaliknya, jika kondisi tubuh sedang tidak sehat, pekerjaan maupun aktifitas akan terhambat.

Namun tahukah kamu bahwa kita tidak bisa selalu sehat tanpa melakukan sesuatu yang baik bagi tubuh kita. Ada berbagai macam cara untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar.

1. Lari pagi/sore

Pagi hari merupakan waktu yang baik dalam melakukan aktifitas yang positif. Apalagi jika diisi dengan olahraga seperti lari pagi. Udara yang sejuk di pagi hari sangat sayang sekali jika dilewatkan begitu saja. Mulailah hari dengan kegiatan yang positif serta mampu membuat kondisi badan menjadi lebih sehat.

2. Gym

Fitness akhir-akhir ini merupakan salah satu olahraga yang modern. Fitness bisa dilakukan oleh siapa saja, mulai dari pegawai, mahasiswa, maupun anak-anak. Aktifitas fisik dari fitness dapat memberikan manfaat untu kesehatan kita. Apalagi jika melakukan fitness di tempat gym, selain menjadikan tubuh menjadi lebih bugar, fitness dapat memperbaiki kesehatan mental.

Ada banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan ketika kita berolahraga. Maka dari itu, menyempatkan waktu beberapa menit untuk berolahraga dapat membuat tubuh kita menjadi lebih terjaga dan tetap sehat.

3. Senam sehat

Senam merupakan salah satu olahraga yang juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Apalagi sekarang pemerintah sudah banyak memprogramkan Program GERMAS. Germas merupakan singkatan dari Gerakan Masyarakat Hidup Sehat. Germas merupakan salahs atu aksi sehat untuk mengajak masyarakat dan keluarga untuk lebih menjaga kesehatan dan melakukan program hidup sehat.

CEO Mayora Group sangat mendukung program GERMAS dari pemerintahan RI dalam tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Indonesia. Mayora Group juga mempersembahkan produk-produk kategori Mayora Nutrition guna meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan konsumen.

Banyak cara bagi kita dalam meningkatkan kualitas hidup agar menjadi lebih sehat. Dengan melakukan kegiatan yang positif serta tidak lupa untuk olahraga dan menjalani pola hidup sehat, masyarakat Indonesia akan lebih sehat dan berkualitas.

1 komentar:

  1. Germas memang lagi benar-benar digalakkan ya, apalagi kasus kematian karena penyakit tidak menular di negara kita lagi tinggi

    BalasHapus

Jangan lupa komentar ya!