Selasa, 04 Februari 2020

Mandi Parfum Dengan Kesegaran Vitalis Body Wash

Siapa sih yang tidak ingin membuat badannya wangi sepanjang hari?

Terlebih jika seseorang yang banyak melakukan aktifitas setiap harinya seperti saya ini. Beraktifitas baik itu bekerja maupun melakukan hal-hal lainnya seringkali lupa dengan keadaan badan sendiri selama setengah hari atau lebih. Apakah masih wangi atau sudah mulai muncul bau-bau tak sedap akibat keringat? Hmmm.

Kayaknya kalau seharian diluar ruangan apalagi cuaca panas pasti lebih banyak mengeluarkan keringat. Aktifitas yang padat dan cukup menyibukkan membuat kita sering lupa memakai parfum. Untuk menjaga agar tetap harum yah dengan menyemprotkan parfum setiap saat. Karena meskipun kita memakai parfum, kadang mudah sekali wanginya habis karena tidak bertahan lama. Alhasil kita harus menyemprotkan parfum secara berulang-ulang.

Menjaga badan agar tidak bau bisa kita lakukan dengan mandi parfum. Loh gimana ceritanya mandi parfum? Parfum kita dicampurin air terus mandi? cepet habis dong parfumnya?

Vitalis Body Wash Serasa Mandi Parfum Setiap Hari

Jika biasanya kalau mandi dengan body wash biasa, kesegaran serta keharumannya tidak akan bisa bertahan lama. Namun ketika kita memakai Vitalis Body Wash, selain kesegarannya yang bertahan lama, wanginya pun semerbak ala parfum khas Vitalis.


Seperti yang kita tahu bahwa produk Vitalis dikenal dengan parfumnya yang semerbak harum. Nah kali ini Vitalis memiliki produk baru yaitu Vitalis Perfumed Moiturizing Body Wash. Body wash yang memiliki harum bagaikan parfum saat kita menggunakannya. Ketika Mandi Keharuman, baunya yang enak dan wangi serta tahan lama membuat kita nyaman dan percaya diri saat beraktifitas meskipun tanpa menggunakan parfum.

Tiga Varian Vitalis Perufmed Moiturizing Body Wash

Jika kamu mengira body wash dari Vitalis cuman ada satu varian dengan satu jenis keharuman saja, kamu salah. Vitalis body wash memiliki tiga varian yaitu, Soft Beauty, White Glow, dan Fresh Dazzle.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Soft Beauty memiliki kemasan berwarna ungu yang berfungsi untuk melembaban kulit sekaligus menutrisi kulit agar terjaga kesehatannya. Body wash varian ini mengandung ekstrak alpukat serta vitamin E yang memang berguna banget buat kesehatan kulit agar kulit menjadi lembut, halus namun tetap bernutrisi.

Beda halnya jika kamu menginginkan hasil untuk mencerahkan kulit, kamu bisa memakai body wash dengan varian White Glow yang berwarna pink. Varian White Glow yang memang khusus untuk mencerahkan kulit ini mengandung ekstrak licorice dan susu.

Dan satu lagi, varian favoritku banget saat mandi parfum. Baunya yang harum dan lembut serta menyegarkan dalam varian Fresh Dazzle. Kandungan dalam varian Fresh Dazzle ini yaitu ekstrak Yuzu Orange dan green tea yang berguna untuk membangkitkan mood kita sepanjang hari agar tetap selalu harum, glamor dan menyegarkan.

Wangi Yang Tahan Lama

Ketiga varian dalam Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini merupakan terobosan baru dalam kolaborasi antara body wash dan sentuhan parfum yang semerbak dan menyegarkan. Meskipun memiliki sentuhan parfum, tidak akan membuat kulit kita menjadi kering. Vitalis Body Wash mengandung moiturizing dapat membuat kulit menjadi lebih lembut, bernutrisi, serta harum semerbak.


Wangi parfum dalam setiap varian juga memiliki harum yang berbeda-beda. Ketiganya masing-masing memiliki khas dan fungsi yang berbeda juga. Ketika saya mencoba ketiganya, saya lebih senang memakai varian Fresh Dazzle yang menyegarkan. Wangi ekstrak Yuzu Orange dan Ektrak Green Tea membuat harumnya lebih terasa lembut. Harum semerbak parfum yang segar membuat kita bersemangat dalam menjalani aktifitas seharian.

Selain itu, Vitalis Body Wash ini merupakan sabun kecantikan yang memiliki keharuman yang tahan cukup lama. Kulit juga terasa lebih lembut dan segar. Jadi kita tidak perlu menyemprotkan parfum terlalu sering untuk membuat badan kita lebih harum dan lembut. Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, kita serasa mandi parfum setiap harinya.
This entry was posted in

20 komentar:

  1. Whaa aku suka yang ungu, wanginya soft. Apalagi kalau setelah olahraga duuh seger banget pakai Vitalis Body Wash ini.

    BalasHapus
  2. Samma donk body wash kita nih beb...
    Tapi saya paling suka aromanya yang hijau, lembut tapi tetap terasa segar. Gak terlalu menyengat gitu baunya.
    Suka deh!

    BalasHapus
  3. Aku juga suka pakai dirumah mba.. aku paling suka warna hijau.. wanginya enak banget dan tahan lama. Gak ketauan deh kalau mandinya cuma sebentar

    BalasHapus
  4. Waah ternyata banyak juga ya yang pakai Vitalis Body Wash...toss dulu yuk...aku juga pakai buat sarana me time ala emak-eak pekerja dengan 3 balita

    BalasHapus
  5. Awalnya yang aku tahu itu Vitalis cuma produk parfum aja. Setelah aku tahu ada produk terbaru dari Vitalis yaitu Vitalis body wash ini aku langsung seneng banget.

    BalasHapus
  6. Aku suka yg fresh dazzle. Seeger banget

    BalasHapus
  7. Aku suka varian yg hijau. Wanginya lebih fresh dan cicok buatku yg suka beraktivitas di luar.

    BalasHapus
  8. Aku juga suka wanginya Vitalis body wash, awet ya jadi pede gitu meski seharian sibuk di luar rumah

    BalasHapus
  9. Aku suka wanginya vitakis, khususnya yang warna ungu. Lembut pula. Mandi jadi menyenangkan

    BalasHapus
  10. Aku suka yang Soft Beauty, lembut banget di kulit

    BalasHapus
  11. Saat mudik kemaren aku bawa vitalis dong
    Lalu semua keluarga ikutan nyoba, pada suka aromanya
    Pas balik ke Bogor vitalisku ditahan di sana haha

    BalasHapus
  12. Mandi sama vitalis memang selain wangiii banget juga badan jadi lembutt..beda deh sensasinya kalo mandi sama sabun cair yang lain ya

    BalasHapus
  13. Waktu temen2 banyak yg bilang vitalis nih wangi banget kayak mandi parfum langsung deh pengen coba. Eh beneran. Syukaaa

    BalasHapus
  14. Betul banget mbak kalau abis beraktivitas tuh maunya cepet mandi tapi supaya tetep harum tuhh gimana, ya Salahsatu cara aku dg mandi pakai Vitalis Body Wash ini deh mbak. Semua varian aku suka banget. Tapi yg aromanya ga terlalu strong emang yg warna fresh dazzle itu mbak beneran fresh gitu deh tahan lama wangi ya. Macam pake parfum hehehehe

    BalasHapus
  15. Aku suka banget nih sabun mandi yang baunya tahan lama. Kalo baunya aku suka yang ijo

    BalasHapus
  16. Baunya harum banget Mbak, daku suka. Pas banget buat Emak-emak yang keringatan seharian setelah berjibaku dengan kerjaan.

    BalasHapus
  17. kalo aku suka yang white glow sih, kayaknya banyak yang suka ungu sih hihi

    BalasHapus
  18. Setuju sih kalo ada yang bilang wangi body wash Vitalis tahan lama. Pertama dengar merk Vitalis, identik dengan produk parfum sih ya. Aromanya juga enak banget. Jadi cukup masuk akal kalo dibilang mandi parfum.

    BalasHapus
  19. Aku suka banget yg warna Pink, Vitalis Body Wash ini wanginya tahan lama banget.

    BalasHapus
  20. Katanya bisa jadi solusi mandi kilat nih

    BalasHapus

Jangan lupa komentar ya!