Minggu, 31 Oktober 2021

Skincare-an Glowing dengan Serangkaian Scarlett Facecare

Suka iri kadang lihat timeline tiktok, banyak banget yang bikin tiktok skincare-an setiap malam. kadang sampe mikir, “kok bisa ya, mereka rajin?” hihih.

Mengidamkan kulit wajah lembut dan terawat adalah dambaan setiap wanita. Tak terkecuali aku sih. Merawat kulit wajah atau yang dikenal dengan istilah skincare-an sudah jadi kewajiban nih setiap harinya bagi sebagian orang.

Skincare-an merupakan aktifitas yang harusnya dilakukan rutin untuk menjaga kulit tetap bersih dan terawat. Beberapa orang rajin dan rutin melakukan aktifitas ini, beberapa orang lagi termasuk saya rajinnya suka ilang-ilangan, wkwkw. Kadang menyempatkan waktu untuk skincare-an rasanya malas sekali. Padahal sebenarnya, skincare-an tidak membutuhkan waktu yang lama. Tapi teteup aja, aku banyakan magernya, hihihh.

Jadi ceritanya beberapa waktu lalu, aku pergi belanja bedak di salah satu toko kosmetik di tempatku. Udah semangat nih nanya-nanya bedak dan skincare juga. Terus biasa ya kan, ada mbak-mbaknya yang menawarkan produk dengan sejuta keunggulannya itu, bilang ke aku gini “Kulit kamu kering, coba kamu pake ini!” 

Deg, hatiku langsung shock, kaget, nusuk ke jantung apa yang dibilang mbaknya.

“Apa, kulit aku kering?” (Dalem hati, kok bisa si mbaknya bilang kulit aku kering, padahal kulit aku normal loh, gak kering sama sekali)

Berkat kata-kata itu, akhirnya aku insecure dan overthinking selama beberapa hari.

Cewek emang kayak gitu ya, dibilangin fisiknya dikit, overthinkingnya bukan main, huhuhh.

Tapi disitu aku mulai rajin selalu ngebersihin wajah setiap malamnya. “biar gak disangka kering!”

Pokoknya, secapek apapun, wajib skincare-an dulu!

Awalnya emang aku selalu gonta-ganti produk skincare, biar bisa coba yang mana sih yang ngefek ke wajah aku. Aku mulailah coba skincare yang hits dan udah banyak yang tahu jugak, Rangkaian Face care dari Scarlett.

Dulu memang Scarlett belum mengeluarkan produk yang lengkap kayak skincare ya. Tapi sekarang udah lengkap banget dari mulai face wash, sampe ke serum. Jadi gaperlu lagi sih harus mix produk. Face carenya Scarlett udah ngewakilin semuanya.

Nah Face care Scarlett ini dibagi jadi dua, yang Acne dan Brightly.

Buat kamu yang masalah kulitnya jerawatan, kamu bisa pake Acne Series. Buat kamu yang kulitnya normal kayak aku, bisa pake Brightly. Aku pilih brightly dan memang kebetulan pas alias cocok banget sama kulit wajah aku. Gaada efek samping yang menimbulkan iritasi atau apapun itu. Yang ada cuman efek lembut di wajah dan lebih cerahan sekarang.

Penasaran gak sih, apa aja serangkaian Face care Scarlett yang bisa kamu coba?

Brightening Facial Wash

Nah, of course sebelum skincare-an lebih lanjut, kita musti ngebersihin wajah kita dari debu-debu jalanan dan polusinya. Kamu bisa pake Brightening Facial Wash untuk ngebersihin muka. Teksturnya gel, dengan bulir-bulir lembut yang mengandung glutathione, Aloe Vera, Vitamin E, dan Rose Petals. Pakenya agak banyakan ya biar ada busa-busanya.

Kandungan yang ada di facial wash ini dapat meningkatkan kelembaban kulit, membantu mengatasi peradangan dan kemerahan di wajah, dan yang pastinya bikin muka tambah segar.

Brightly Essence Toner

Setelah pake facial wash, kita lanjut ke tonernya. Yang aku suka dari tonernya ini yaitu bikin muka jadi lebih fresh lagi. Setelah apply, sensasi di muka itu ada dingin-dingin segernya gitu.

Ditambah lagi dengan kandungannya ada Vitamin C yang meningkatkan produksi kolagen, Glutathione yang mana kita tahu dapat mencerahkan kulit, Hazel Extract, Jeju Propolis Extract yang membantu meregenerasi kulit agar lebih halus dan kenyal, Allantoin, Niacinamide, dan Grape Water. 

Glowtening Serum/ Brightly Ever After Serum

Nah buat yang belum tau mungkin ya, pake serum dulu apa cream dulu sih?

Jawabanya, pake serum duluan ya!

Setelah fresh muka, lanjut lagi dengan pengapliaksian serum. Serumnya disini ada dua, kamu bisa pake yang Glowtening untuk membuat kulit jadi lebih glowing tentunya, atau Brightly Ever After Serum untuk mencerahkan wajah. 

Kamu pilih yang mana? Glowing atau cerah?

Aku sih dua-duanya! Hihih.

Brightly Ever After Cream Day & Night 

Ini sih yang bikin aku jatuh cinta, Brightly Ever After Cream Day & Night. Krim siang dan malam yang bisa kamu pake setiap hari yang bikin wajah kenyal dan lembut. Asli gak bohong deh!

Ini juga yang bikin aku semangat banget buat skincare-an di malam hari. Karena sehabis kita pakai night cream sebagai rangkaian terakhir dari skincare, disaat pagi hari wajah kita jadi lebih lembut. 


Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Eitss, jangan khawatir dengan jenis kulit kamu!

Dan tentunya jangan overthinking kayak aku kemarin yah, huhuh.

Semua permasalahan kulit pasti bisa teratasi.

Nah Facecare Scarlett ini cocok untuk semua jenis kulit. Mulai dari jenis kulit kering, kombinasi, sensitive, berminyak, normal, dan lainnya.

Kamu cukup mencocokkan kandungan yang ada dan sesuaikan dengan jenis kulit kamu ya!
 

Ramah Bumil & Busui

Aman gak sih buat bumil dan busui?

Tenang, ibu hamil dan ibu menyusui memang perlu skincare-an juga loh!.

Produk Scarlett sudah aman apabila digunakan oleh bumil dan busui, tetapi tetap harus sesuai dengan anjuran dokter ya!


Nah, rangkaian skincare ini gak begitu ribet kan?

Kamu bisa mulai dari sekarang biar kulitmu semakin terawat dan glowing!

Yuk rajin skincare-an dengan Scarlett Face care. Kamu bisa dengan mudah dapetin produknya, melalui link https://linktr.ee/scarlett_whitening.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar ya!