Selasa, 16 November 2021

BODY CARE AROMA KOPI YANG BIKIN CERAH DARI SCARLETT

 

Siapa sih yang ga pengen badannya harum semerbak bagaikan bunga berjalan?

Untuk membuat aroma tubuh harum semerbak sepanjang hari, tubuh kita memang perlu perhatian khusus nih.

Kalau biasanya kita membersihkan badan dengan menggunakan produk sabun biasa, nah kali ini kita musti dan harus banget cobain produk yang bikin kulit harum dan sehat.

Kita biasa menjumpai produk sabun atau body care yang harum namun tidak tahan berjam-jam setelahnya. Ini nih aku kasih kamu rekomendasi produk body care yang dijamin wanginya enak banget.

Di satu bulan terakhir ini, aku mulai beralih menggunakan body care terbarunya Scarlett Whitening. Body care varian terbarunya yaitu Body Scrub Coffee dan Shower Scrub Coffee.

Yes, sesuai namanya, wangi kopi.

Wangi kopi menurutku sudah umum ya diterima oleh banyak orang. Secara gitu aroma kopi dapat menetralisir bau-bau yang lumayan cukup tajam. Aroma kopi ini baik itu kita pakai di mobil, ruangan, wanginya gak bikin eneg dan bisa diterima.

Bagi aku yang hidungnya lumayan agak risih dengan bau-bauan yang terlalu harum, kopi ini jadi rekomendasi aku banget buat kalian yang sama kayak aku.

BODY SCRUB COFFEE


Scrub kopi dari Scarlett yang cukup unik. Scarlett mengeluarkan produk terbaru varian kopi yang kalau untuk scrub emang cukup pas yah. Karena kita tahu kopi sering banget dijadikan bahan scrub yang mengandung kafein serta kaya akan antioksidan yang bisa buat kulit kita jadi lebih cerah. 


Untuk membuat scrub kopi sendiri cukup ribet, so, Body Scrub Coffee by Scarlett ini aku rekomendasiin banget buat kamu. Pemakaiannya simple, tinggal balurkan aja ke seluruh tubuh kamu, gosok perlahan serta diamkan sekitar 2-3 menit biar meresap ke kulit, lalu bilas deh.

Body Scrub Coffee dari Scarlett punya buliran scrub halus yang fungsinya mengangat sel kulit mati yang ada di tubuh. Kandungan Glutathione dan Vitamin E yang ada di scrub ini dapat membantu memaksimalkan proses regenerasi kulit.

Untuk pengalamanku sendiri udah beberapa kali scrub pake Body Scrub Coffee dari Scarlett ini buat kulit jadi lebih halus dan noda-noda hitam yang ada di tangan dan kaki lumayan memudar. Karena aku percaya banget, kandungan dari kopi ini efektif banget banget deh ke kulit kita.

COFFEE BRIGHTENING SHOWER SCRUB

Shower scrub yang satu ini yang dibuat khusus varian kopi. Setelah menggunakan body scrub kopi, kamu bisa bilas dengan Shower Scrub Coffee dari Scarlett. Wangi kopinya juga lumayan nempel dan tahan lama. 


Nah kalo kamu rutin gunakan shower scrub setiap hari, kulit kamu bisa lebih cerah maksimal. Selain mencerahkan, juga dapat membantu regenerasi kulit serta melembaban kulit. So, kulit gak takut kering deh.

PACKAGING

Produk Scarlett kalo soal packaging emang ga pernah mengecewakan. Body Scrub serta Shower Scrub yang varian kopi ini packagingnya simple dan ga ribet kalo misalnya kamu bawa travelling. Aku juga suka warnanya, warna kopi yang bikin elegan kalo mau dipajang di kamar mandi, pas banget berbaur dengan produk-produk lainnya.

PENGAPLIKASIAN

Untuk pengaplikasiannya ke seluruh tubuh juga gak ribet dan praktis pake banget. Kamu bisa scrub kapan aja saat mandi tanpa harus menghabiskan waktu lama. Dengan packaging yang mudah dibuka tapi tetap aman dan gak mudah tumpah, cukup simple dan ngebantu banget sih buat aku.

PEMBELIAN

Produk-produk Scarlett pastinya mudah banget kamu dapatan. Cocok juga buat semua kalangan karena harganya yang terjangkau. Kamu bisa beli produknya melalui Whatsapp 0877-0035-3000 atau bisa ke Instagram dan Shopeenya @scarlett_whitening.

Nah jika kamu juga suka body care aroma kopi dari Scarlett Whitening ini, yuk samaan sama aku!

6 komentar:

  1. Yang paling dikenal dan viral, aromanya yang sangat wangi saya suka walaupun cuma ikutan cium tanpa memakai wkwk

    BalasHapus
  2. pengen banget coba scarlet tapi hanbodyku yang lama belom abis mbak wkwk

    BalasHapus
  3. Sebagai pecinta aroma coklat dan kopi2an.. ini wajib dicoba kayaknya 😍

    BalasHapus
  4. pencinta kopi wajib nyobain produk ini yah , wanginya juga bikin candu dan enak dihirup, hehehe

    BalasHapus
  5. mantap nian inovasi yang dibuat oleh scarlett buat pencinta kopi nih

    BalasHapus
  6. Cocok untuk yang menyukai kopi,,,memang aroma kopi ini bikin betah deh.

    BalasHapus

Jangan lupa komentar ya!