Selasa, 04 Februari 2020

Mandi Parfum Dengan Kesegaran Vitalis Body Wash

Siapa sih yang tidak ingin membuat badannya wangi sepanjang hari?

Terlebih jika seseorang yang banyak melakukan aktifitas setiap harinya seperti saya ini. Beraktifitas baik itu bekerja maupun melakukan hal-hal lainnya seringkali lupa dengan keadaan badan sendiri selama setengah hari atau lebih. Apakah masih wangi atau sudah mulai muncul bau-bau tak sedap akibat keringat? Hmmm.

Kayaknya kalau seharian diluar ruangan apalagi cuaca panas pasti lebih banyak mengeluarkan keringat. Aktifitas yang padat dan cukup menyibukkan membuat kita sering lupa memakai parfum. Untuk menjaga agar tetap harum yah dengan menyemprotkan parfum setiap saat. Karena meskipun kita memakai parfum, kadang mudah sekali wanginya habis karena tidak bertahan lama. Alhasil kita harus menyemprotkan parfum secara berulang-ulang.

Menjaga badan agar tidak bau bisa kita lakukan dengan mandi parfum. Loh gimana ceritanya mandi parfum? Parfum kita dicampurin air terus mandi? cepet habis dong parfumnya?

Vitalis Body Wash Serasa Mandi Parfum Setiap Hari

Jika biasanya kalau mandi dengan body wash biasa, kesegaran serta keharumannya tidak akan bisa bertahan lama. Namun ketika kita memakai Vitalis Body Wash, selain kesegarannya yang bertahan lama, wanginya pun semerbak ala parfum khas Vitalis.


Seperti yang kita tahu bahwa produk Vitalis dikenal dengan parfumnya yang semerbak harum. Nah kali ini Vitalis memiliki produk baru yaitu Vitalis Perfumed Moiturizing Body Wash. Body wash yang memiliki harum bagaikan parfum saat kita menggunakannya. Ketika Mandi Keharuman, baunya yang enak dan wangi serta tahan lama membuat kita nyaman dan percaya diri saat beraktifitas meskipun tanpa menggunakan parfum.

Tiga Varian Vitalis Perufmed Moiturizing Body Wash

Jika kamu mengira body wash dari Vitalis cuman ada satu varian dengan satu jenis keharuman saja, kamu salah. Vitalis body wash memiliki tiga varian yaitu, Soft Beauty, White Glow, dan Fresh Dazzle.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Soft Beauty memiliki kemasan berwarna ungu yang berfungsi untuk melembaban kulit sekaligus menutrisi kulit agar terjaga kesehatannya. Body wash varian ini mengandung ekstrak alpukat serta vitamin E yang memang berguna banget buat kesehatan kulit agar kulit menjadi lembut, halus namun tetap bernutrisi.

Beda halnya jika kamu menginginkan hasil untuk mencerahkan kulit, kamu bisa memakai body wash dengan varian White Glow yang berwarna pink. Varian White Glow yang memang khusus untuk mencerahkan kulit ini mengandung ekstrak licorice dan susu.

Dan satu lagi, varian favoritku banget saat mandi parfum. Baunya yang harum dan lembut serta menyegarkan dalam varian Fresh Dazzle. Kandungan dalam varian Fresh Dazzle ini yaitu ekstrak Yuzu Orange dan green tea yang berguna untuk membangkitkan mood kita sepanjang hari agar tetap selalu harum, glamor dan menyegarkan.

Wangi Yang Tahan Lama

Ketiga varian dalam Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini merupakan terobosan baru dalam kolaborasi antara body wash dan sentuhan parfum yang semerbak dan menyegarkan. Meskipun memiliki sentuhan parfum, tidak akan membuat kulit kita menjadi kering. Vitalis Body Wash mengandung moiturizing dapat membuat kulit menjadi lebih lembut, bernutrisi, serta harum semerbak.


Wangi parfum dalam setiap varian juga memiliki harum yang berbeda-beda. Ketiganya masing-masing memiliki khas dan fungsi yang berbeda juga. Ketika saya mencoba ketiganya, saya lebih senang memakai varian Fresh Dazzle yang menyegarkan. Wangi ekstrak Yuzu Orange dan Ektrak Green Tea membuat harumnya lebih terasa lembut. Harum semerbak parfum yang segar membuat kita bersemangat dalam menjalani aktifitas seharian.

Selain itu, Vitalis Body Wash ini merupakan sabun kecantikan yang memiliki keharuman yang tahan cukup lama. Kulit juga terasa lebih lembut dan segar. Jadi kita tidak perlu menyemprotkan parfum terlalu sering untuk membuat badan kita lebih harum dan lembut. Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, kita serasa mandi parfum setiap harinya.
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar ya!