Rabu, 04 Oktober 2023

Ratakan Kulit Belangmu dengan Scarlett Body Serum & Body Lotion Loving Series

Ratakan Kulit Belangmu dengan Scarlett Body Serum & Body Lotion Loving Series

scarlett-loving-series
Siapa disini yang suka motoran dan panas-panasan?

Kalo tengah hari terik motoran ampun banget ya kan? Panasnya itu loh. Kadang tangan kita jadi belang ya gak sih.
Capek banget kalo tangan jadi belang.
Cerahinnya satu bulan lebih, eh ini cukup seharian doang udah belang tuh tangan, wkwk.

Sampe akhirnya aku coba si Body Serum dan Body Lotion Loving Series dari Scarlett. Karna kalo kita pake lotion aja kadang gak cukup, butuh juga body serum biar mencerahkan yang belang dua sampe tiga kali lipat ya kan.
body-serum-scarlett-loving-series
Body Serum Loving Series
body-lotion-loving-series
Body Lotion Loving Series
Body Serum & Body Lotion Loving Series ini kalo kita baca lagi kandungannya, udah pasti banyak banget manfaat yang bisa kita dapatkan. Salah satunya yaitu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Ini sih yang juarak!!

7x Ceramide: The Real Skin Support

Tau gak kalo Scarlett Loving Series ini adalah pioneer body care paling pertama dengan produk lengkap yang pake 7x Ceramide loh!

Kan lagi hype nih body care atau skincare yang pake si Ceramide ini. Nah di Loving Series Scarlett ini, kamu bisa dapetin skin health yang kamu mau. Emang manfaat dari kandungan Ceramide buanyaak banget. Kalo yang belum tau, Ceramide ini dapat merawat skin barrier, menjaga kelembapan dan melindungi kulit dari sinar UV, cuaca yang buruk dan polusi. Apalagi sekarang kan, cuaca kita lagi puanasss poll, debu dimana-mana, jadi kulit butuh banget support system kayak si Ceramide.

Glutathione: Rahasia Mencerahkan Kulit

Punya kulit cerah adalah goals banyak orang!

Makanya, Scarlett Body Serum & Body Lotion Loving Series ini hadir buat bantu kita meraih skin goals yang kita inginkan.

Kandungan Glutathione didalam Body Serum dan Body Lotion Loving Series punya manfaat sebagai antioksidan paling kuat yang dapat membantu meratakan warna kulit dan memberikan efek cerah yang sehat.
Tangan belangku before coba Scarlett Body Serum & Body Lotion Loving Series

No belang-belang club-club lagi after pake Body Serum & Body Lotion Loving Series.
Perubahan yang cukup signifikan dari belang tanganku, lumayan cerahan setelah beberapa kali rutin pake Body Serum dan Body Lotion Loving Series ini. Thank to Glutathione, gak pusing lagi kalo tangan belang karena motoran, huhuhh.

Titanium Dioxide: Pelindung Sinar UV Terbaik

I’am titaaaaniuuummmm . .

Yang namanya titanium berarti bisa neglindungi dari sesuatu ya kan.

Sama kayak kandungan Titanium Dioxide yang ada di Body Serum & Body Lotion Loving Series, yang bisa ngelindungin kulit kita dari sinar UV yang merupakan musuh bebuyutan kaum gak suka belang kayak aku dan kamu ini, heheh.

Paparan sinar UVA dan UVB bisa menyebabkan kerusakan kulit, penuaan dini, dan bahkan risiko kanker kulit loh. Biasanya nih kita pake sunscreen untuk melindungi kulit dari sinar UV. tapi jangan khawatir temen-temen, Scarlett Loving Series partner terbaik kita. Selain pake sunscreen, kita kudu wajib juga pake pelindung berlapis. Kandungan Titanium Dioxide memberikan perlindungan ekstra terhadap sinar UV.

5 Phyto Oil: Rahasia Scarlett untuk Kulit Cerah

Siapa bilang cuman Kraby Patty Tuan Krab yang punya secret recipe, Scarlett juga punya secret formula yang bisa bantu mencerahkan kulit.

Spill gak nih?
5 Phyto Oil.
Kandungan secret formula dari Scarlett ini adalah kombinasi minyak alami dari tumbuhan yang dipilih secara khusus untuk merawat kulitmu. Phyto Oil dapat mencerahkan kulit dan memberikan tampilan yang lebih sehat dan merata.

Secret formula dari Scarlett ini bikin jatuh cinta deh!

Shea Butter: Melembabkan Maksimal

Kulit cerah bukan berarti boleh kering! Harus double dong, cerah dan lembab!
scarlett-loving-series
Siapa sih yang mau kulit kering kerontang plus kusam lagi ya kan.

Nah, Scarlett Loving Series juga mengandung Shea Butter, bahan alami yang baik buat melembapkan kulit secara maksimal. Kalo udah pake Body Care Loving Series, dijamin deh kamu akan ngerasain kulit jadi lebih lembut, halus, dan terhidrasi sepanjang hari.

Niacinamide & Vitamin E

Gak ketinggalan dong, Loving Series juga punya kandungan ajib kayak Niacinamide dan Vitamin E.

Niacinamide udah famous banget nih karena kemampuannya untuk mengatasi masalah kulit seperti noda hitam dan jerawat. Sementara Vitamin E merupakan antioksidan yang bisa menjaga kulit tetap sehat dan mencegah penuaan dini.

Combo banget gak sih kalo 2 kandungan ini duet, cerah dan sehat maksimal!!

Flirty, Graceful, Hopeless Romantic

Uuh, ini dia nih karakter Body Care Loving Series yang unik dan menarik.

Dia punya aroma yang mewah tapi tahan lama. Aroma mewahnya yang elegan dan romantis dari rose dan berries yang manis dan lembut. Pas pertama kali pake, wanginya semriwing dan tahan lama nempel dimana-mana. Aku rasa kalo gak pake parfum aja, Body Care ini udah cukup mewakili wewangian di badan kita deh.

Step Pemakaian

Mungkin ada yang bingung gimana cara pakenya sih, Body Serum dulu apa Body Lotion?

Pertama, kita pake dulu Body Serum.

Body Serum Loving Series punya formula ringan yang meresap dengan cepat ke dalam kulit. Teskturnya yang lembut, Body Serum ini memberikan kelembapan maksimal dan dapat mempersiapkan kulit untuk langkah berikutnya.

Kalo udah pake Body Serum, langkah selanjutnya adalah pake Body Lotion. Tekstur Body Lotionnya creamy namun gak lengket yang gimana-gimana gitu di kulit. Body Lotion Loving Series mampu mengunci kelembapan yang diberikan oleh Body Serum tadi. Diperkaya juga dengan bahan-bahan alami untuk memberikan kelembutan yang tahan lama serta meninggalkan rasa kulit yang lembut dan sehat.

Dua step dari Loving Series dengan kombinasi 7x Ceramide, Glutathione, Titanium Dioxide, 5 Phyto Oil, Shea Butter, Niacinamide, dan Vitamin E, produk ini memberikan manfaat yang luar biasa untuk kulit. Hasil yang didapat sejak pertama kali pemakaian juga worth banget. Body Serumnya memberikan manfaat 3x mencerahkan dan meratakan warna kulit dengan bahan yang gak lengket. Sementara Body Lotionnya, dengan kandungan Glutathione, memberikan efek mencerahkan ekstra sejak pemakaian pertama. Jadi, kita gak perlu nunggu berbulan-bulan buat nyerahin tangan yang belang bestie. Kulit kita jadi terasa lembut, lembab, dan cerah dengan aroma mewah Body Care Loving Series yang tetap mempesona sepanjang hari.

Worth the Hype

Ini nih yang bikin Body Serum & Body Lotion dari Scarlett jadi begitu istimewa buat dicoba, yaitu fokus dalam merawat skin barrier.

Kita tau kalo skin barrier adalah lapisan pelindung kulit yang menjaga kelembapan dan melindungi kulit dari faktor eksternal.

Waduh biasanya kalo banyak kandungannya bakalan gak cocok sama kulit sensitif?

Oh tenang, justru ini juga jadi keunggulan Loving Series yang cocok buat semua jenis kulit terutama buat kulitnya sensitif.

Nah say no to kulit belang dan kusam dengan pake Body Care Loving Series ini, kita jadi bisa merawat kulit dengan maksimal dan optimal biar jadi makin pede dan gak ogah-ogahan lagi motoran karena takut kulit belang, wkwk.

Oh iya, hati-hati ya saat membeli produk dari Scarlett, jangan kegocek harga murah tapi ternyata palsu dan bahan yang digunakan gak aman!

Kamu bisa cek keaslian produk disini: https://verify.scarlettwhitening.com/

Order produk Scarlett yang bener-bener aja di online shopnya Scarlett disini https://linktr.ee/scarlett_whitening.
Ingett!! Jangan sampe kegocek!
Kamu udah pake Body Serum & Body Lotion Loving Seriesnya Scarlett belum? Komen yah!

4 komentar:

  1. Belum nyobain nih yg loving series. Next mau coba yang paket ini juga dari Scarlett🤩

    BalasHapus
  2. Sering dengar, tapi kalau dari artikel, rasanya pengen coba nih dek

    BalasHapus
  3. Banyak x perintilan kecentilan, eh kecantikan, cewek ini ya kan. Selama ini taunya cuma serum wajah, sekarang udah sebadan2 pula ada serumnya.

    BalasHapus
  4. Kami laki2 boleh pakai ini gak? Soalnya laki lebih banyak belangnya (kulit loh)...😄

    BalasHapus

Jangan lupa komentar ya!