Kamis, 28 Oktober 2021

Brightly Series dari Scarlett, Solusi Skincare-an Buat Anak Kosan

Setiap perempuan menginginkan wajah yang cantik dan terawat. Kamu maupun aku pasti menginginkan kulit yang lembut, kenyal, dan awet muda.

Siapa sih yang gak pengen? Buktinya banyak banget orang yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk perawatan agar terlihat tetap cantik dan awet muda.

Lalu, apa kabar kita yang masih anak kos nih?

Mau perawatan ke klinik kecantikan, tapi keuangan gak memungkinkan. Tapi pengen cantik dan tetap terawat. Gimana dong?

Nah, kayaknya kita sama-sama anak kos yang banyak maunya tapi gak ada uangnya. Hihih.

Aku mau kenalin ke kalian skincare yang bagus nih tapi gak mahal tapi kualitasnya bagus dan terbukti, Face Care dari Scarlett.

Wuihh, Scarlett yang terkenal itu?


Yups. Benerr. Scarlett sekarang udah ngeluarin produk skincare baru yang bisa kamu coba nih.

Aku udah pake Face care dari Scarlett ini kurang lebih satu bulan terkahir. Dan produknya alhamdulillah cocok di kulit wajah aku. Kebetulan juga kulit aku normal, jadi gak susah nemu produk yang pas. Dan Scarlett ini bikin aku tertarik banget buat rajin skincare-an.

Apa aja sih produk Face Care terbarunya Scarlett?

Brightly Series

Nah, ini nih yang mau aku kenalin ke kamu! Produk Brightly Series dari Scarlett.

Sebenarnya Scarlett_Whitening punya 2 series, Acne Series dan Brightly Series. Acne Series ini warnanya Ungu, sedangkan Brightly warnanya Pink. Karena kebetulan aku emang cocok di produk Brightly Series, jadi aku jelasin yang ini aja ya sesuai experience yang aku pake satu bulan terakhir ini.

Brightly Series memang khusus untuk mencerahkan wajah dan punya 3 produk, yaitu Brightly Ever After Serum dan Brightly Ever After Day & Night Cream.

Brightly Ever After Serum (15ml)

Sesuai dengan namanya brightly, yaitu untuk mencerahkan wajah biar gak kusam karena polusi. Manfaat yang bisa kita rasakan setelah pake serum ini tuh, wajah kita jadi lebih halus, cerah tentunya, dapat melembabkan serta membantu menyamarkan noda bekas jerawat, dan mencegah kerusakan sel kulit akibat paparan radikal bebas.

Yang namanya serum ya, fungsinya memang kerasa di dalam kulit kita karena serum ini mengandung Lavender Water, Phyto Whitening, Niacinamide, Glutathione, dan Vitamin C. 


Brightly Ever After Day & Night Cream (20gr)

Ini yang favorite buat aku sih.

Creamnya yang unch banget, bikin aku jatuh cinta karena pas udah pake, kulit wajah jadi lebih halus dan kenyal gitu loh.

Kandungan yang ada seperti Rainbow Algae, Green caviar, Rosehip Oil, Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Triceramide, Poreaway, dan Aqua Peptide Glow. Of course, mereka-mereka ini emang bantu banget buat ningkatin kecerahan dan mengatasi hiperpigmentasi, antioksidan juga, menghambat penuaan dini, serta membantu melawan dehidrasi kulit wajah.



Serangkaian facecare Brightly Series ini bener-bener ngebuat kulit jadi lebih lembab dan elastis. Ini terbukti banget, dari satu bulan terakhir aku pake, wajah terasa lebih lembut, cerah dan gak kusam. Apalagi aku yang hobinya kerja lapangan, panas-panasan dan buat kulit kusam jadi bisa teratasi dengan serangkaian Facecare dari Scarlett ini.

Selain itu, manfaat lainnya yaitu dapat menyamarkan garis-garis halus tanda penuaan. Sering kerja didepan laptop yang selalu terpapar sinarnya bisa ngebuat kulit kita tampak lebih tua loh! Makanya perlu adanya face care yang bisa mengatasi penuaan dini kulit wajah kita.

Brightly Series ini untuk kulit aku yang normal emang cocok banget sih. Apalagi produk Scarlett udah teruji bebas dari merkuri & Hydroquinon, serta udah BPOM. So, aman buat kita dan gak perlu khawatir lagi!

Kamu bisa dapetin produknya dengan mudah di toko kosmetik langganan kamu, atau kamu bisa kunjungi link berikut, https://linktr.ee/scarlett_whitening.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar ya!