Rabu, 30 Maret 2016

Ngomongin Koala Kumal-nya Raditya Dika



Okee pada kesempatan ini aku bakalan ngomongin tentang film Koala Kumal-nya Raditya Dika. Teasernya di upload oleh bang Radit di youtube kemarin malam sih sebenarnya. Tapi karena nggak ada wifi, jadinya hari ini aku baru download teasernya pake wifi kampus, hahah.
Siapa bilang gratis, enggak, aku bayar pake pulsa. Zaman sekarang emang gak ada yang gratisan teman-teman
Yah begitulah. Tadi selesai download berbagai macam video. Teaser Koala Kumal ini merupakan video yang aku tonton beberapa kali.
Setelah sukses menghipnotis berjuta mata penonton di filmnya “Single”, bang Radit sekarang udah mau bikin film lagi tentunya. Kali ini filmnya diambil dari buku Koala Kumal, dan judulnya tetap “Koala Kumal”.
Jadi ceritanya, di teaser Koala Kumal itu ada adegan yang mana bang Radit sama Acha lagi ngeliatin gambar koala dengan background hutan gundul. Mereka menceritakan bahwa hutan itu dulunya tempat tinggal sang koala. Lalu si koala pergi berbulan-bulan meninggalkan tempat tinggalnya. Ketika si koala pulang kembali, ia nampak sedih karena hutan tempat tinggalnya sudah ditebang dan tidak sama lagi dengan yang dulu.
Jadi inti dari ceritanya itu, ketika kita merasakan sesuatu yang sudah kita anggap nyaman, tapi saat kita meninggalkannya dan kita kembali lagi, sesuatu itu sudah tidak akan sama lagi dari sebelumnya.
Apa yang membuat film-filmnya bang Radit itu luar biasa? yaa karena dia kreatif, membuat sesuatu yang berbeda dari yang lain. Dan sama seperti film “Single”, selain menjadi pemain utama, bang Radit juga akan langsung menjadi sutradara dalam Koala Kumal ini.
Wah, udah gak sabar nonton karyanya bang Radit. Koala Kumal akan tayang di bioskop pada lebaran 2016 ini. Tapi belum tau tayangnya tanggal berapa. Yang pastinya film Koala Kumal ini akan pecah di bioskop.
Karena film Koala Kumal ini merupakan komedi, pemainnya juga kebanyakan dari komika indonesia. Seperti Ernest Prakasa, Yudha Keling, dan teman-teman lainnya. Dan pemainnya ada juga youtuber favorit aku, Kevin Anggara dan Laurentius Rando. Pasti bakalan seru abis.
Pacarnya bang Radit, Anisa Aziza juga bakalan main di Koala Kumal. Adiknya si kembar Ingga Anggi juga ada. Kebanyakan dari pemainnya udah aku tau sih. Tinggal tunggu kejutan akting mereka di Koala Kumal nanti.
Sekali lagi pasti bakalan pecah abisssss. ini bagi yang belum nonton teaser-nya https://www.youtube.com/watch?v=UncNgeV-6nY
Berikut pemain Koala Kumal:


4 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar ya!