Senin, 18 April 2016

Kenapa Gak Ngepost Kemaren?



Sumber gambar : Line alfhasari

 Hy whats up ma broh and sis. Pha kabz?
Sebelumnya aku minta maaf dulu, karena eh karena beberapa hari ini enggak ngeposting apapun. Blog jadi sepi, pengunjung sepi, hatiku-pun sepi. Yaelah.
Serius, gak ngepost aku jadi gegana, gelisah galau merana. Emang yaa kalo sesuatu itu sudah menjadi kebiasaan yang dibiasakan dan terbiasa, kita susah untuk meninggalkannya walaupun hal itu biasa dan tak luar biasa. hahah.
Ada yang bertanya-tanya gak kenapa aku gak ngepost? Kalo gak ada yaudah sih gak-pa-pa jugak. Oke jadi kemaren selama dua hari aku jadi panitia dalam suatu kegiatan, dan itu nginap dua malam. Maklumlah aktivis kan sibuk.  #uhuyyy.
Jadi dan maka dari itulah aku gak ngepost, karena memang aku gak bawa laptop. Padahal disana WIFI-nya kencenggg abissss. Hadeeeh. Padahal aku kangen ngepost. Dua hari itu aku kehausan. Haus nulis! Serius!
Dan sampai hari ini aku masih merasakan lelah yang luar biasa. #lebaay. Iya beneran deh, aku masih capek. Di kost cuma bisa tidur-tiduran, nulis-pun enggan. Padahal aku rindu menulis.
Kalian gimana teman-teman? Udah nulis belum hari ini?
Kemaren aku sempat kecewa, karena puisi yang aku ikuti lombanya gak terdaftar. Padahal aku udah berharap banget lolos. Eh ternyata gak terdaftar. Yaudahlah mungkin belum rezeki kalii.
Udah banyak nih deadline yang semakin hari semakin mendekat. Dan aku belum menyelesaikan satupun. Huftt, aku harus mencari penyemangat terlebih dahulu. Inspirasiku seakan terkuras bersama tenaga dan hatiku. Yaelah.
Apa yaa? Mungkin di postingan kali ini aku belum menemukan inspirasi. Makanya aku nulisnya gak karuan bangett. Yaudah dibikin simple aja. Intinya postingan hari ini merupakan pemberitahuan kenapa gak postingan kemaren.
Tetap semangat yaa buat kita semua. Meskipun tugas yang kita jalani terasa sulit. Kita tidak boleh mengeluh. Harus semangat, selalu mencari inspirasi dan menginspirasi. Semangat dalam berkreasi. Semangat berkarya selalu.
Semangat aja deh buat semuanya. Tetap jaga senyuman dan perasaan. Salam Imajinasi dari Sang Pemimpi Bye bye! Smpai ketemu di postingan selanjutnya!

Penulis bisa ditemukan di:
Facebook : Blog Sang Pemimpi
Twitter : @alfha_sari4
Line & Instagram : alfhasari

1 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar ya!